Wednesday 18 February 2015

KADO ULTAH Untuk Anak 1-5 Tahun

KADO ULTAH Untuk Anak 1-5 Tahun - Ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang, terlebih untuk anak-anak. Walaupun kebanyakan dari anak-anak tersebut belum mengerti makna ulang tahun namun mereka sangat menyukai jika perayaan ulang tahun mereka dirayakan karena mereka akan memperoleh kado ultah. Tak jarang orang tua yang ingin menyenangkan buah hati mereka dengan membuat perayaan ulang tahun untuk anak mereka, baik dirumah, restoran bahkan hotel berbintang.

KADO ULTAH Untuk Anak 1-5 Tahun

KADO ULTAH Untuk ANAK 1-5 Tahun


Biasanya, orang tua ini merayakan ulang tahun anaknya yang berusia 1 hingga 5 tahun (sebelum memasuki SD). Mereka akan mengundang tetangga, teman sekolah dan juga kerabat untuk turut meramaikan ulang tahun si anak. Para tamu yang diundang tersebut, tentu saja umumnya membawa kado ultah. Hal itu sudah umum dilakukan agar orang yang sedang berulang tahun merasa senang dihari jadinya tersebut.

Banyak kado yang bisa diberikan untuk anak yang sedang berulang tahun. Teman-teman yang diundang ini biasanya membawakan mereka kado ultah seperti jenis mainan edukasi atau games. Namun, tentu saja setiap kado yang diberikan berbeda-beda, tergantung siapa yang berulang tahun, apakah dia anak laki-laki atau perempuan. Untuk anak perempuan, para tamu undangan biasanya memberikan boneka barbie, peralatan masak-masakan dan sebagainya. Sedangkan untuk anak laki-laki sudah barang tentu jenis mobil-mobilan atau robot-robotan bisa menjadi pilihan.

Namun ada juga jenis kado ultah yang netral digunakan untuk siapapun, tidak harus dibatasi oleh gender. Misalnya saja kado yang berupa peralatan sekolah seperti buku tulis, buku gambar, crayon, pensil warna, dan sebagainya. Tapi bagi anda orang tua, jangan sampai melupakan juga memberik kado ultah untuk buah hati anda. dengan memberikan kado untuknya, anak akan merasa lebih dihargai, diperhatikan juga disayangi. Hal ini tentu saja, akan semakin mempengaruhi kedekatan antara anak dan orang tua.


Anda sebagai orang tua, hendaknya selektif dalam memilih kado ultah untuk anak. Pilihlah yang memiliki manfaat dan bisa digunakan untuk kegiatan anak sehari-hari. Misalnya saja memberikan kado ultah seperti sepeda, sepatu dan tas sekolah, meja belajar atau mainan edukasi. Kado tersebut sangat cocok untuk anak anda usia 1-5 tahun, dan tentu saja bermanfaat serta bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.